Pra TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Ukur Lebar Jalan Sasaran Fisik



Kotabaru - Sebagai langkah awal sebelum membangun jalan di Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan, dengan dibantu warga, anggota Koramil 1004-09/Sampanahan  melakukan pengukuran kelebaran jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-112.


Dikemukakan oleh Danramil 1004-09/Sampanahan Letda Inf Nyoman pengukuran tersebut mutlak dilakukan supaya nantinya hasil pekerjaan selain kokoh juga rapi.


''Alhamdulilah di pekerjaan awal, animo warga desa sasaran sudah tampak, yakni mereka dengan sukarela membantu anggota TNI yang sedang melakukan pengukuran jalan,'' paparnya.


Diharapkan seiring dengan semakin dekatnya pembukaan, peran atau keterlibatan warga dalam sejumlah pekerjaan persiapan di semua sasaran fisik TMMD terus meningkat. Dikatakan Danramil, tanpa ada keterlibatan warga, pekerjaan tidak akan lancar.


''Minimal dalam pengukuran jalan warga yang dilewati tahu persis dengan posisi kelebaran jalan itu. Semoga tidak ada tanah warga yang terlepas, sehingga proses pengukuran jalan akan lancar dan bisa segera dilakukan pekerjaan lanjutan,'' harap Danramil.(pen1004)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama