Tembok Rumah Dijebol Sepeda Ontel Seharga 9 Juta Raib Dicuri

 


PROBOLINGGO, Rakyat Nusantara - Marlinda Bilqis,  warga Jalan Serayu Kelurahan Jrebeng Kulon harus pasrah kehilangan sepeda ontelnya seharga 9 juta rupiah. Hal itu dikarenakan raib dirumahnya dicuri oleh orang tak dikenal saat ditinggal bekerja. Soal raibnya sepeda ontel miliknya itu diketahui sepulang dari bekerja, Selasa (31/8) sekitar jam 16.15 WIB petang.



Sembari menunggu petugas kepolisian melakukan penyidikan dan olah TKP, Selasa (31/8/2021) sekira pukul 18.30 WIB, Perempuan yang akrab disapa Marlinda menceritakan kronologi kejadian.



Kejadian itu diketahuinya,saat dirinya pulang dari kantor DKUPP di Jl. Mastrip menuju rumahnya pukul 16.15 WIB. Dia terkejut saat melihat tembok bagian rumah berhasil dibobol sekitar 1x0.5 meter orang tak dikenal.



Disisi lain sepeda ontel miliknya seharga 9 jt sudah tidak ada pada tempatnya. Kemudian menurut marlinda, "tetangga saya berfikir tadi ada suara dirumah dikira saya sekitar jam 13.00 WIB"



Dugaan saya sepeda ontel itu dicuri lewat jebolan tembok itu. Terkait laporan ke kepolisian, saya belum melakukan pelaporan secara tertulis,karena menunggu kelengkapan surat pembelian sepeda, jelasnya. (Nos)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.