Vidcon Asops Kapolres Blitar Kota Dengan Kapolri Terkait Program Bantuan Tunai Untuk PKL

 


BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si mengikuti kegiatan Vidcon pimpinan Asops Kapolri dalam rangka pelaksanaan Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung untuk Daerah yang melaksanakan PPKM Level 4.


Kegiatan Vidcon Asops Kapolri dalam rangka pelaksanaan Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung untuk daerah yang melaksanakan PPKM Level 4 tersebut dilakukan pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 sekira pukul 09.00 Wib di Ruang K3I Sarja Arya Racana Polres Blitar Kota.

Dalam kegiatan Vidcon tersebut yang langsung diikuti oleh Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Kamal Bahtiar, S.I.K, Kapolres Blitar Kota, Wakapolres Blitar Kota, dan PJU Polres Blitar Kota.

“Giat Vidcon pimpinan Asops Kapolri dalam rangka pelaksanaan Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung untuk Daerah yang melaksanakan PPKM Level 4 yang mana tujuan kegiatan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dimana wilayahnya termasuk kategori PPKM Level 4 yang penyebaran Covid 19 sangat tinggi sehingga masyarakat yang di wilayah tersebut sangat berdampak” jelas AKBP Yudhi.

Video Conference bersama Asops Kapolri ini berjalan dengan lancar dan kondusif. (mda-humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.