Antisipasi Kelangkaan Oksigen, Personil Sat. Samapta Polres Badung Sambangi PT Samator

 


Badung - Dalam mengantisipasi kelangkaan oksigen, Sat. Samapta Polres Badung melaksanakan patroli di Perusahan distributor Oksigen medis (Samator) di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (9/10) malam.


Patroli Sat. Samapta Polres Badung yang dipimpin Ipda I Ketut Rai Dasana dengan tiga orang anggotanya tersebut juga menyasar RS. Mangusada untuk melakukan pemantauan terhadap situasi yang perkembangan Covid -19.


Ipda Rai Darsana menyebutkan, setelah koordinasi dengan Kabag Umum RS. Mangusada Kapal dr. Raka menunjukan ketersediaan oksigen masih cukup aman. "Ketersediaan oksigen di RS. Mungusada masih cukup aman begitu pula terhadap ruangan masih terkendali konfusif," Terang.


Kasat Samapta Polres Badung Akp  I Wayan Sukarya benarkan hal tersebut dan bila melihat dari perkembangan positif Covid -19 akhir-akhir ini telah menunjukan penurunan dan kesediaan oksigen sangat mencukupi.


Ia mengimbau kepada masyarakat, jika merasa sudah tidak enak badan seperti meriang atau flu, segera lakukan Swab, bila positif lakukan isolasi terpusat, agar lebih aman. "Jangan setelah parah baru ke rumah sakit, sehingga menimbulkan kekecewaan," Tandasnya. Minggu, (10/10) pagi saat dikonfirnasi. 


(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.