Hari Libur, Polres Klungkung Terus Buka Gerai Vaksinasi

 


Klungkung - Tak pandang hari libur, Kepolisian Resor Klungkung tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah yakni serbuan vaksinasi nasional. Upaya tersebut dilakukan guna mempercepat program vaksinasi guna percepatan penanganan pandemi covid 19, Minggu (10/10/2021)


Kegiatan yang digelar di Poliklinik  Polres Klungkung ini, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan agar peserta maupun petugas terhindar dari Covid-19.


sejak pagi hari terlihat animo masyarakat cukup tinggi, ini disebabkan semakin meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi bagi pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menjelaskan dibukanya Gerai Vaksin untuk masyarakat umum ini, sebagai upaya Kepolisian Republik Indonesia mendukung Target vaksinasi pemerintah agar segera terbentuk herd immunity, serta mendukung pemulihan ekonomi nasional.


“Dalam hal ini Polres Klungkung terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan, agar secara masif melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum” Kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,


Disamping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, "Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin TNI-Polri untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari covid-19", Imbuhnya.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama