Bukan Hanya Ungkapan, Satgas TMMD Juga Beri Contoh Kedisiplinan Kepada Warga Melalui Tindakan

  


Malinau - Berangkat lebih pagi mendahului warga selalu dilakukan Satgas TMMD 112 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau dalam melaksanakan semua kegiatan program TMMD di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. 


Tingkat disiplin yang tinggi serta penuh semangat, selalu ditunjukan anggota Satgas dalam setiap pelaksanaan kegiatan program TMMD ini.


Apa yang ditunjukan Satgas, memberikan contoh perilaku kepada masyarakat tanpa memberikan ungkapan, melainkan melakukan sesuatu dengan tindakan secara langsung.


Sungguh luar biasa apa yang dilakukan TNI dalam mendidik warga serta generasi muda agar mau dan mampu berbuat baik dan disiplin atas kesadaran sendiri.


“Karena semua itu untuk kepentingan bersama menuju kesejahteraan. Dengan kebiasaan disiplin, maka orang tersebut akan dapat mengendalikan diri untuk berbuat yang negatif maupun yang tidak berkenan dihati orang lain,” ujar Sertu Aji Bangkit, Satgas TMMD Kodim 0910/Malinau. (Pendim 0910/Malinau)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.