Cerita Unik di Balik Kegiatan TMMD Wiltas Kodim 0910 Malinau

  


Malinau(06/10)-Kegiatan TMMD ke - 112 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau yang sedang berlangsung di Desa Kuala lapang kec.malinau barat menyimpan cerita unik. Ada salah satu anggota Satgas TMMD yang ternyata sangat senang dengan anak-anak. bahkan hampir setiap hari seusai pelaksanaan kegiatan TMMD mereka meluangkan waktu untuk bermain. 


Panji namanya. Dia adalah seorang prajurit TNI Angkatan Darat berpangkat Prajurit Kepala dari satuan Batalyon infanteri 614/Raja Pandhita yang di tugaskan tergabung dalam Satgas TMMD.


Sejak awal sampai pelaksanaan kegiatan TMMD saat ini, sudah terlihat jelas jika Praka Panji memang dekat dengan anak-anak.


Sertu Teguh selaku Danru Satgas TMMD mengatakan "Praka Panji sangat suka dengan anak-anak. Setiap sore ada saja agenda mereka untuk bermain. Banyak anak-anak yang selalu mencari Praka Panji apabila waktu sudah menjelang sore karena mereka tahu jika sore hari kami beristirahat. 


Bahkan terkadang pada siang hari mereka datang ke lokasi sasaran TMMD untuk sekedar melihat bekerja membangun rumah singgah.


Dodi, Siswa SMP salah satu anak yang sering bermain dengan Praka Panji mengatakan "Kami sangat senang dengan adanya TMMD disini karena kami bisa ketemu dengan bapak-bapak tentara yang gagah. Apalagi kami juga bisa bermain dengan bapak Tentara. Kami sangat senang",ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.