Sat Binmas Polresta Sambangi Venue dan Himbau Protkes Serta Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

  


Polresta Jayapura Kota,- Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota sambangi venue-venue yang bertanding dan himbau Protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk mengikuti gerai vaksin presisi yang disediakan disetiap venue.


Giat tersebut dipimpin langsung Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Abdullah Chariri bersama dua personil sat binmas.


Ketika ditemui di venue volly koya koso (Rabu 6/10 siang) Wakasat Binmas mengatakan, giat himbauan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menghindari penyebaran virus Covid-19.


"Kami mengunjungi setiap venue dan menghimbau kepada para penonton untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," ungkapnya.


Lanjutnya, selain menghimbau protokol kesehatan pihaknya juga mengajak masyarakat yang datang ke venue untuk mengikuti vaksinasi pada gerai vaksin presisi yang telah disediakan.


"Disetiap venue pertandingan kami dirikan gerai vaksin presisi, bagi warga yang datang menonton dan belum divaksin, bisa langsung mendaftar dan mendapatkan vaksinasi Covid-19," ucapnya.


Ia pun menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada para penonton untuk menjaga sportifitas tanpa melakukan hal-hal yang dapat merugikan sendiri dalam mendukung timnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama