Hujan dan Jalan Berlumpur Tidak Menyurutkan satgas TMMD Ke- 112 Untuk Terus Bekerja

  


Malinau - Memasuki minggu Ke-3 pelaksanaan TMMD ke 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau sebagian besar area di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau diguyur hujan, menyebabkan licin dan berlumpur jalan yang telah dibuka oleh Satgas TMMD. 


Walau hujan dan jalan berlumpur, namun tidak menyurutkan Satgas TMMD ke 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau untuk terus bekerja menyelesaikan pengerasan jalan dan pembangunan jembatan.


Komandan SSK TMMD Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Ali Ahmad menyampaikan bahwa hujan memang mengguyur sejak kemarin yang menyebabkan lokasi bekerja menjadi berlumpur dan licin untuk beraktivitas. Tetapi kondisi yang ada tidak menghalangi pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD Ke 112 Kodim 0910/Malinau di Desa Kuala Lapang. 


Kegiatan satgas TMMD berersama-sama dengan masyarakat Desa Kuala Lapang menimbun jalan yang tergenang air. 

“Pada jalan yang menuju arah pembangunan jembatan jalannya licin dan menggenang air sehingga untuk distribusi bahan dan logistik, sedikit terganggu. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu menimbun genangan air  agar mudah dilewati kendaraan yang membawa logistik maupun bahan material” ujar Serma Yusran. 


“Saat ini pekerjaan yang sementara berjalan dilapangan adalah  penimbunan lokasi-lokasi jalan yang tergenang air Termasuk perampungan jembatan yang sudah pada tahap finalisasi”pungkas Serma Yusran. 


Pendim 0910/Malinau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.