Inilah kecerianaan anak-anak bersama Satgas TMMD ke 112 dalam memanfaatkan waktu Luang

  


Malinau - Keberadaan anggota Satgas TMMD ke 112 wilayah perbatasan di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau membuat anak-anak muda di kedua Desa sangat senang dan antusias dengan keberadaan anggota Satgas TMMD di Desanya. 


Seperti halnya sore ini, sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bermain sepak bola  di Desa Tanjung Lapang dengan bermodalkan seadanya.


Nampak wajah-wajah ceria dan bahagia seiring tim dadakan yang saling berebut bola tak ada wasit maupun hakim garis terlihat sangat seru serta waktu pertandingan berakhir seiring dengan adzan magrib berkumandang dengan bergegas mengakhiri pertandingan walaupun masih tampak mau bermain.


Danki SSK TMMD Kapten Inf Ali Ahmad menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu istarahat biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolah raga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.


“Ini sangatlah positif yang berarti keberadaan kita diterima ditengah-tengah masyarakat begitu juga sebaliknya kita sudah berkomitmen keberadaan kita ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat ,”kata Danki SSK. 


Pendim 0910/Malinau.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.