Jaga Imun Tubuh, Anggota Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bermain Sepak Bola dengan anak-anak.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk menjaga imun tubuh tetap kuat ditengah pengerjaan sasaran fisik dan mencegah penyebaran covid-19, Satgas TMMD ke 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau bermain sepak bola bersama anak-anak, Sabtu Sore (09/10/2021).


Pemandangan tersebut hampir setiap hari kelihatan di halaman Graha Pemuda Intimung yang juga di gunakan sebagai Posko TMMD 112 di Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau.


Wadansatgas TMMD 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi Pracoyo yang juga selaku Pasi Ter mengatakan bahwa dengan berolahraga dapat meningkatkan Imunitas Tubuh di masa Pendemi Covid-19 dan juga menghilangkan penat setelah seharian mengerjakan sasaran fisik maupun nonfisik.


" Selain itu bermain bersama anak-anak juga bisa menjadi obat rindu terhadap keluarga anggota satgas TMMD yang hampir sebulan ditinggalkanya " Tambahnya.


Sementara itu salah satu anggota Satgas Serda Fajri mengungkapkan bahwa dengan bermain sepak bola anak-anak juga bisa terhindar dari  hal-hal negatif, contohnya menghindarkan anak-anak bermain handphone dan hal-hal negatif lainnya.


" Ya dengan bermain sepak bola bersama anak-anak di desa ini, kami juga lebih akrab dan lebih dekat dengan mereka, ini bisa menjadi obat rindu terhadap anak saya " Tambahnya.


Salah satu anak  Sakel (10) mengatakan sangat senang bermain sepak bola dengan Pak TNI, " Besok bermain lagi ya Pak " Ucap Sakel sambil tersenyum.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.