Kapolres Badung Pimpin Kenaikan Pangkat Personil Berprestasi

 


Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Badung yang menerima kenaikan pangkat di Mako Polres Badung, Jumat, (01/10). Kenaikan pangkat ini diberikan atas pengabdiannya di Institusi Polri yang dinilai memenuhi syarat. "Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diterima," ucap AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH


Kapolres Badung mengatakan, kenaikan pangkat ini diberikan setelah melalui penilaian oleh pimpinan dan layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat. Adapun personel Polres Badung yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan PNS Polri yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi serta personel yang menerima ucapan terima kasih dari Kapolres Badung yakni, kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda yaitu Aiptu I Nyoman Mustra jabatan Banit 8 Unitturjawali Satlantas Polres Badung dan Aiptu I Wayan Gunung jabatan BA SPKT 6 Polsek Mengwi Polres Badung.


Untuk kenaikan pangkat PNS Polri dari Penda ke Penda TK I yaitu Penda Ayu Rini Ariani jabatan Kaurmintu Satpolairud Polres Badung dan Penda Ni Nyoman Mertiasih jabatan Kaurmintu Satbinmas Polres Badung. Serta Jumlah personel Polres Badung yang menerima ucapan terimakasih dari Kapolres Badung sebanyak 56 (lima puluh enam) orang. Diberikan penghargaan atas pelaksanaan tugas, kinerja dan pengungkapan kasus.


"Semoga dengan kenaikan pangkat ini rasa cinta dan bangganya bapak/ibu kepada institusi Polri semakin bertambah," ujarnya. 


Orang nomor satu di Polres Badung ini menambahkan, mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Badung yang relatif masih tinggi dan kita tidak tahu kapan situasi ini akan berakhir. Terhadap semua itu, dirinya mengajak kepada kita semua agar tidak menurunkan kinerja kita dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kita. Namun demikian kita harus menyadari bahwa kita bukanlah robot yang bisa bekerja melebihi kemampuan kita. 


"Untuk menjaga agar kita tetap prima dalam bertugas, saya berharap agar setiap personel Polri dan keluarga masing-masing harus menjaga kesehatannya dengan baik karena semua itu akan mendukung kita dalam melaksanakan tugas. Dengan melakukan olah raga dan istirahat yang cukup serta mengonsumsi vitamin, saya meyakini imun tubuh kita akan selalu fit dan siap untuk melaksanakan tugas," imbuhnya.


(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.