Satgas Gabungan Abiansemal Pantau Kegiatan Pelajaran Tatap Muka Terbatas

 


Badung - Kegiatan Pelajaran Tatap Muka Terbatas dipantau Satgas gabungan PPKM Kecamatan Abiansemal di SMPN 4 Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung dipimpin Panit 3 Samapta Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya, Jumat (1/10).


Dalam Pembelajaran tatap muka di bagi menjadi dua sedangkan lama tatap muka selama 2 jam, untuk membiasakan para siswa selalu menerapkan prokes secara ketat, sesuai Instruksi Mendagri No. 43 tahun 2021 Ppkm Level 3 dan surat Edaran Gubernur Bali No 16. Th 2021, tentang pemberlakuan dan perpanjangan Ppkm Level 3, serta sesuai arahan dari Dinas Pendidikan.


Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pelajaran tatap muka terbatas untuk kecamatan abiansemal dimulai hari ini yang mana sebelum pelaksanaan sebelumya sudah melaksanakan simulasi.


"Kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas sudah dimulai hari ini dengan prokes ketat yang mana sebelum kegiatan sudah melaksanakan simulasi guna memastikan tahapan tahapan prokes," ungkap Kompol Ruli.


Pelaksanaan pembelajaran tatap muka sudah mentaati Prokes covid 19 dengan menyiapkan westafel,sanitizer dan pengukur suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan virus Covid-19. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.