Kepedulian Satgas TMMD HST saat Melihat Warga Membetulkan Kendaraan Roda Dua

  


HULU SUNGAI TENGAH. Kepedulian satgas TMMD Ke 112 terhadap warga sangat dirasakan betul oleh masyarakat Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.


Seperti yang dilakukan oleh Praka Jeacsen  parjurit Yonif 621/Manuntung yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), Senin, (4/10/2021). 


Sontak ketika melihat sepeda motor Frengky (53) salah satu warga Desa Rantau Keminting, ia pun langsung menghampiri warga tersebut.


"Tadi saya melihat Bapak Frengky sedang membetulkan perlengkapan motornya, saya tanya, kenapa? Beliau jawab, knalpot motor saya hampir lepas, jadi suaranya bising,"terang Praka Jeacsen kepada awak media.


"Ya langsung saja saya carikan kunci yang pas untuk membuka baut knalpot motornya,"imbuhnya


Ya untung saja, lanjut jeacsen, Pas juga ada kuncinya yg cocok, jadi bisa dibetulkan di tempat.


Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh. Ishak HB selaku Dansatgas TMMD Ke 112 melalui Dan SSK, Kapten Inf Lilis Sutanto, menjelaskan kepedulian satgas TMMD Ke 112 merupakan bagian dari kesuksesan berlangsungnya kegiatan ini di Labuan Amas Utara.


"Setiap prajurit harus peka dan peduli dengan masyarakat, begitu juga di lokasi berlangsungnya program TMMD Ke 112 Kodim 1002/HST, dengan kepedulian yang ditunjukan olah anggota satgas sehingga manfaatnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat di luar pengerjaan sasaran fisik," tutupnya.(Pendim1002)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama