Ketua Tim Wasev Mendapat Pengalungan Bunga di Lokasi TMMD

  


HULU SUNGAI TENGAH. Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Pa Sahli Tk.II, Brigjen TNI Yohanis Payung, SE., M.Tr., (Han) beserta rombongan, di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.


Setibanya di lokasi TMMD, Tim Wasev disambut oleh masyarakat Desa Rantau Keminting, dengan menerima pengalungan bunga. Kamis, (7/10/2021).


Kedatangan Tim Wasev ini adalah dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD ke-112 yang dilaksanakan oleh satuan yaitu Kodim 1002/HST.


Sebelumnya, Dandim 1002/HST selaku Dansatgas TMMD Ke-112 menyampaikan paparan tentang hasil yang telah dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke 112 secara umum.


Dilanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke-112 yaitu Pembaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, renovasi RTLH, renovasi Mushola.


Selain mengecek sasaran TMMD, Ketua Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat di sekitar lokasi TMMD, tentang kegiatan TMMD ke-112 dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.(Pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.