Pemerintah Kabupaten Malinau Apresiasi TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau

 

MALINAU Kalimantan Utara,-

15 hari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2021 yang di laksanakan di dua desa yaitu desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang mendapat apresiasi dari pemerintah Kabupaten Malinau.


Hal ini di sampaikan Wakil Bupati Malinau H Jakaria S. E saat mendampingi kunjungan Wasev dari Sterad di Lokasi TMMD kemarin. 


"Sebagai pemerintah daerah kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran TNI yang sudah melakukan kegiatan yang secara rutin perlu kami sampaikan bahwa kabupaten Malinau ini setiap tahun runtin melaksanakan TMMD baik sejak zaman Orde Baru maupun di Era Reformasi ini karena memang Malinau butuh gebrakan-gebrakan seperti yang di lakukan oleh jajaran TNI khususnya Kodim 0910/Malinau serta seluruh jajaran, tentunya kedepan sebagai pemerintah pasti akan menindaklanjuti tentunya berdasarkan kebutuhan masyarakat.


Pasti dalam perencanaan pemerintah ini harus melihat prioritas, ini juga nanti akan bekerja sama dengan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) yang terhormat Insya akan bersama- sama Allah kalau memang ini masyarakat sangat membutuhkan akan kita tindak lanjuti segera. paling tidak pemerintah daerah akan memprogramkan untuk tindak lanjut, karena untuk wilayah ini kami sendiri diri tahu untuk warga masyarakat sebagai pemerintah Kabupaten Malinau di sekitar sini itu banyak masyarakat yang dulunya hanya menggunakan jalan setapak, ya setelah kami sampai disini ini sudah sangat baik terutama untuk peningkatan perekonomian yang di sekitar desa kuala lapang dan Tanjung lapang, ya dua desa yang ada di kecamatan Malinau Barat yang mana jumlah penduduknya terbesar kedua dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malinau, tentunya ini juga sangat membantu masyarakat, masyarakat pasti sangat senang.


Kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengiklaskan lahan ini untuk dibebaskan tanpa ganti rugi. Kalo di hitung banyak juga yang harus di bebaskan kalo sampai ujung jalan, tapi karena kebersamaan apalagi masyarakat Malinau ini utamanya melihat kesempatan, ada kesempatan mereka akan di bangun dan mereka iklas, Mudah-mudahan kedepannya ini sudah di hibahkan oleh pemerintah Desa kepada kepentingan umum sehingga tidak ada lagi tuntutan dan lain- lain di belakang. Karena pembangunan ini akan terus di gunakan selama masyarakat masih bermukim di sekitar sini. (PENDIM 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.