Pengecetan Jembatan di STA.1.450 Meter Oleh Anggota Satgas TMMD

  


HULU SUNGAI TENGAH- Anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan pengecetan jembatan yang mana termasuk sasaran dalam program TMMD Ke-112 Tahun 2021 di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. Kamis, (7/10/2021). 


Dalam pengerjaan pengecetan jembatan STA.1450 ini bahan-bahan telah disediakan dengan semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama.


Dan SSK TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Kapten Inf Lilis mengatakan pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong royong pengecetan jembatan ini.


"Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir perbaikan tentu masyarakat sangat senang dengan perbaikan yang dilaksanakan ini karena dapat mempermudah akses jalan dalam beraktivitas masyarakat Desa Rantau Keminting,"paparnya.(Pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.