Polres Badung Salurkan Dana Bantuan bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung

 


Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melalui Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K. salurkan Dana Bantuan bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung dalam Program Pemerintah BTPKLW Tahap III yang diserahkan secara langsung di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (12/10)


Tampak sebanyak 191 pelaku Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) menerima masing-masing Rp. 1.200.000,- ( satu juta dua ratus ribu rupiah) atau telah disalurkan sebanyak Rp. 229 juta 200 ribu.


Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan, bahwa BTPKLW ini merupakan program Kementerian Keuangan, yang penyalurannya melibatkan TNI-Polri. Bantuan ini bentuk dukungan pemerintah kepada pelaku usaha mikro di tengah pandemi covid-19.


'Kami dari Polres Badung diberikan tanggung jawab untuk menyalurkan dana program BTPKLW, khususnya untuk pedagang kaki lima dan warung yang beroperasi di Kabupaten Badung ," jelasnya.


"Penyerahan bantuan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan covid-19 secara ketat," Tutupnya.


(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.