Tak Mau Kecolongan, Unit Samapta Pantau PPKM level 2 di Terminal tipe A Mengwi

 


Badung - Personil Samapta Polsek Mengwi yang di pimpin Panit 2 Samapta Aiptu Putu Sukamadya bersama anggotanya terus  melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level-2 di wilayah Kecamatan Mengwi Rabu ( 27/10) dini hari.


Patroli  yang dilaksanakan mulai pukul  21.00 wita dengan sasaran tempat tempat berkumpulnya anak muda seperti Patung Rama Shinta dan Terminal tipe A Mengwi menyasar masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan (Prokes) penanggulangan covid 19 sesuai instruksi Mendagri No.16 tahun 2021 maupun intruksi Inmendagri No.53 tahun 2021 tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.


Selain itu kegiatan tersebut  fokus  menyasar lokasi Terminal tipe A Mengwi mengingat mobilitas orang yang keluar masuk Bali - Jawa mulai ada peningkatan serta tidak menutup kemungkinan menimbulkan penularan virus Covid 19 yang diakibatkan oleh kerumunan orang di seputaran areal Terminal tipe A Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.


 Ini merupakan salah satu upaya kami  terus mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol Kesehatan sebagai upaya  menekan penyebaran Covid -19 " Ujar Aiptu Sukamadya.


Selain memberikan himbauan Prokes Covid 19, Personil Unit Sabhara terus mensosialisasikan Aplikasi Pedulilindungi kepada para penumpang yang baru turun di Terminal tipe A Mengwi.


Kegiatan patroli  ini akan terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut di tindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri.

akan berakibat positif terhadap orang lain, begitu pula sebaliknya.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama