Antisipasi 3C, Personel Sat Samapta Polres Pasuruan Kota Lakukan Patroli Perbankan



Pasuruan - Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli perbankan antisipasi 3C, patroli dilaksanakan di Bank Jatim Cabang Pasuruan yang berada di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan,Rabu (24/11/2021)


Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Sat Samapta melaksanakan Patroli di ATM Bank Jatim Cabang Pasuruan. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan sekitar ATM Bank Jatim Cabang Pasuruan  dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.


Personel Sat Samapta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada anggota Satpam yang piket dan warga masyarakat, "agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.


Dalam kesempatan tersebut Personel juga himbau terkait wabah virus covid-19 "diharapakan warga masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, “himbaunya. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama