Antisipasi Kamtibmas Jelang Nataru, Kapolres Jembrana Minta Penjagaan Keamanan di Pelabuhan Gilimanuk Diperketat



Jembrana - Ditengah pandemi situasi kamtibmas sangat menjadi atensi, terlebih jelang Natal 2021 dan pergantian akhir tahun baru 2022, pihak Kepolisian Resor Jembrana berupaya dalam menekan dan mencegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.


Saat diwawancarai media (17/11), Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan jelang perayaan Nataru ini kami Polres Jembrana akan meningkatkan pengamanan dan penjagaan/kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya guna menjaga stabilitas kamtibmas dipenghujung akhir tahun, terutama penjagaan dan pemeriksaan di Pelabuhan Gilimanuk.


Sesuai perintah Kapolres, Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gst Putu Darmanatha memerintahkan personil gabungan Polsek Gilimanuk agar memperketat penjagaan di pintu keluar masuk Pelabuhan Gilimanuk untuk melakukan pemeriksaan kendaraan guna mengantisipasi barang dan orang, DPO (Daftar pencarian Orang), curanmor, narkoba, handak, senpi, dan penyelundupan barang-barang ilegal lainnya, Sabtu (20/11/2021).


"Pemeriksaan ini penting dilakukan, karena wilayah kita menjadi pintu gerbang masuk Bali dari barat dan perlu diatensi. Kami akan berupaya dan bekerja keras dalam memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud harkamtibmas," kata Kapolres saat ditemui media.


(Agus/Hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama