Babinsa Karangnongko Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Dipasar Tradisional Puluhwatu



Klaten - Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serma Siswaya, Sertu Fajar syafrudin,Serda Sunaryadi, Kopka Budi hartono,terjun langsung di Pasar tradisional Puluhwatu yang berlokasi di Jl.Demakijo-Blimbing, Kelurahan Blimbing Kec  Karangnongko dalam rangka aksi  pembagian masker kepada para pedagang pasar tradisional maupun para pengunjung pasar tersebut. Senin (22/11/2021).

 

Dengan penuh semangat dan humanis, senyum dan sapa para Babinsa Karangnongko ini menyapa dan membagikan masker secara cuma-cuma serta melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada para pedagang dan para pengunjung pasar tradisional Puluhwatu.

 

Diharapkan agar para pedagang tetap melaksanakan Prokes  Covid-19 dengan saling menjaga diri sendiri dalam usaha percepatan memutuskan mata rantai Covid-19. Salah satunya dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dalam kegiatan sehari hari.  


Banyak hal yang dilakukan oleh para Babinsa Karangnongko ini dalam memberikan pemahaman dan edukasi singkat tetapi mengena kepada pedagang dan pengunjung pasar  dalam melaksanakan perlindungan diri dengan melaksanakan Prokes Covid-19 di tengah aktivitas mereka di Pasar tradisional ini.

 

Para pedagang dan pengunjung pasar tradisional ini dengan mudah dapat menerima, memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh bapak bapak Babinsa Koramil 11/Karangnongko ini.

 

Warga berterimakasih dengan adanya kegiatan pembagian masker dan edukasi Prokes Covid-19 yang diberikan oleh para Babinsa Koramil 11/Karangnongko. Begitu juga sebaliknya Babinsa juga berterimakasih kepada warga atas pelaksanaan Prokes Covid-19 yang dilaksanakan di pasar tradisional Puluhwatu tersebut. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.