Koramil 19 Trucuk dan Polsek Trucuk Melaksanakan Patroli PPKM dan Pembagian Masker


 Klaten - Dalam rangka penerapan PPKM Koramil 19  Trucuk Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Trucuk melaksanakan Patroli PPKM dan pembagian masker di Pasar Babad Ds Kradenan,Kecamatan Trucuk ,Kabupaten Klaten. Senin( 22/11/2021 ). 


Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menyampaikan, kami bersama Polsek Trucuk tidak bosan bosan nya melaksanakan patroli  yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Trucuk,menyisir pasar yang ada di wilayah kecamatan Trucuk serta tempat keramaian yang menjadi tempat berkerumunnya massa serta membagikan masker bagi penjual dan pembeli yang tidak memakai masker. 


" Dalam pelaksanaan patroli kami juga memberikan penjelasan tentang bahaya Covid-19  dan larangan kegiatan yang bersifat berkerumunnya massa, serta mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka PPKM Darurat."


Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko, SH juga menyampaikan kegiatan patroli tersebut di tempat - tempat yang berpotensi kerumunan serta memberikan edukasi tentang diberlakukannya PPKM Darurat guna mendisiplinkan masyarakat khususnya Kecamatan Trucuk dalam mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk meminimalisir penularan covid-19.


 “ Mari kita dukung PPKM Darurat dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penularan covid-19.” Pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama