Di Hari Minggu Ops Zebra Agung 2021 Polres Gianyar Bagikan Masker

  


Gianyar, Operasi Zebra Agung Tahun 2021 Polres Gianyar di hari Minggu (21/11/2021) melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19.


Kegiatan pembagian masker di laksanakan di dua tempat yakni di Pasar Samplagan dan di Gereja GPIB Ebenhaezer Gianyar yang dipimpin oleh Iptu I Ketut Muliarta dengan melibatkan sebanyak 26 personel Ops Zebra Agung 2021 Polres Gianyar


Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilakukan APP dipimpin oleh Kasubsatgas 2,  Dalam kegiatan Operasi Zebra Agung 2021 tersebut dilaksanakan edukasi  kamseltibcarlantas dan himbauan protokol kesehatan Covid-19.


Adapun Kasubsatgas 2 memberikan Himbuan  kepada masyarakat agar selalu menggunakan kelengkapan berkendara seperti Helm, masker untuk keselamatan berlalulintas. Penyuluhan di berikan oleh Kasatgas 2, Kasubsatgas Dikmas, Kasubsatgas Binluh memberikan penyuluhan dengan pengeras suara atau toa.


Bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm diberikan teguran simpatik dan disarankan agar mengambil helm kemudian baru diberikan melanjutkan perjalanan serta dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian masker bagi pedagang dan  pengendara yang tidak mengenakkan Masker oleh Personel Operasi Zebra untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gianyar, serta menempelkan poster atau stiker di kendaraan maupun sepeda motor, himbauan selalu menggunakan masker.


“hari ini kita bagikan masker sebanyak 20 pcs dan menempelkan stiker sebanyak 10 lembar,” ucap Iptu I Ketut Muliarta. 


“Pembagian masker kita laksanakan di 2 tempat yakni di Pasar Samplangan dan di Gereja GPIB Ebenhaezer Gianyar,”tambahnya.


Sebagai Informasi Ops Zebra Agung 2021 berlangsung selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 15 Nopember 2021dan  akan berakhir pada tanggal 28 Nopember 2021.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama