Malam Minggu, Sat Samapta Polres Gianyar Laksanakan Patroli Malam

  


Gianyar, Sat Samapta Polres Gianyar Polda Bali , melaksanakan patroli malam minggu dengan sasaran lokasi Objek Vital seperti Alun-Alun Gianyar serta tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya. Minggu (21/11/2021).


Kegiatan patroli malam yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. dengan jumlah personel sebanyak 7 orang dengan menggunakan 2 kendaraan dinas,


Adapun rute yang disusuri yakni Alun-Alun Gianyar selanjutnya menuju By Pass IB Mantra tepatnya di Simpang Tulikup ditemukan sejumlah orang nongkrong kemudian menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19 dan menyampaikan secara humanis supaya tidak melaksanakan giat trek-trekan dan pulang ke rumah maaing-masing. 


Kemudian Tim Sat Samapta Polres Gianyar menuju kebarat menyusuri sepanjang By Pass IB Mantra menuju simpang Ketewel selanjutnya menuju By Pass Darmagiri Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Gianyar menyampaikan menyampaikan dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat.


Pihaknya menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.


“Sat Samapta Polres Gianyar akan terus berupaya dalam menjaga harkamtibmas di Kota diwilayah hukum Polres Gianyar secara umum, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari” Jelas Kasat Samapta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama