Gencarkan Penling, Ops Zebra Agung 2021 Polres Jembrana Himbau Pengguna Jalan Agar Tertib Berlalulintas



Jembrana - Unit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana yang tergabung dalam Satgas Freentif Ops Zebra Agung 2021 gencarkan kegiatan penerangan keliling guna memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas dan disiplin menerapkan prokes dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.


Seijin Kasat Lantas, Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana Aiptu I Putu Kompyang Suwardika menjelaskan Unit Kamsel Polres Jembrana tergabung dalam Satgas Preentif Ops Zebra Agung 2021 melaksanakan kegiatan penerangan keliling guna menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara, Kamis (25/11) pagi.


Aiptu Kompyang mengatakan pagi ini ada beberapa tempat yang kami sasar, diantaranya masyarakat pengguna jalan di Simpang Makam Pahlawan Jln Ahmad Yani, para Security di Kantor Cabang PLN Negara Jl. Gatot Subroto, dan para sopir anggkot di Terminal Negara Jl. Pahlawan.


Dalam pelaksanaannya, Personil Ops Zebra Agung 2021 membagikan brosur himbauan, sticker, dan masker, serta mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19.


"Dalam kegiatan ini kami ingin terciptanya situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Jembrana dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ungkap Aiptu Kompyang.


(Agus/Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama