Pemdes Bangli Sambut Hangat Audensi Awak Media dan LP-KPK Komda Bali



Tabanan - Guna mempererat tali silahturahmi dan menjalin kerja sama yang baik, Pemerintah Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan menerima Audiensi Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Bali Media Rakyat Nusantara dan LP-KPK Komisi Daerah Bali bertempat di Ruang kerjanya, Kamis (25/11) siang.


Pada kesempatan Kali ini, Perbekel Desa Bangli I Made Adiasa menjelaskan, Pemerintah Desa sangat menerima dan menyambut baik Audiensi yang dilakukan Redaksi Media Rakyat Nusantara dan LP-KPK Komda Bali, Pemdes juga sangat terbuka dan merangkul rekan-rekan media untuk mewujudkan inpormasi yang baik dan berimbang.


"Harapan kami Media juga dapat membantu Pemerintah Desa dalam hal pemberitaan yang berimbang terkait program-Program yang ada di Desa " ujarnya.


“Audensi ini guna membangun relasi dan saling bersinergi. tentunya Media punya peran penting untuk menginformasikan berita-berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga dengan Audiensi ini semakin mempererat tali silahturahmi yang telah terjalin dengan baik” tuturnya


Ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Pemdes sangat mengharapkan rekan-rekan media dapat bersama-sama untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya memperhatikan protokol Kesehatan agar dapat mengurangi dan memutus rantai penyebaran covid-19.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama