Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Blitar Kota



Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Rabu (24/11/2021) pagi, di lapangan apel Mapolres Blitar Kota.


Untuk diketahui, jabatan Wakapolres Blitar Kota diserahterimakan dari Kompol Pratolo Saktiawan SH MH kepada Kompol Eusebia Torimtubun SH MH. Sertijab ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara sertijab, dan sumpah/janji jabatan.


Kapolres dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Blitar Kota dan jajaran.


“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga sukses selalu,” ujar AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.

 

Kepada para pejabat baru, dirinya mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Blitar Kota dan jajaran.


“Selamat datang dan Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru ,” harap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.


Dalam kesempatan itu pula, AKBP Yudhi mengajak seluruh pejabat lama maupun pejabat baru dan personel untuk terus berbuat baik, bertanggungjawab, dan profesional.


“Mari kita terus berbuat baik, bertanggungjawab, dan profesional demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan Ciptakan lingkungan kerja yang kondusif,” pungkas AKBP Yudhi.


Turut hadir dalam upacara tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwakilan perwira, brigadir, PNS Polres Blitar Kota, dan Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Dian Yudhi Hery Setiawan beserta pengurus. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama