Kartu Vaksin Masih Menjadi Sasaran Operasi Zebra Agung 2021

 


Jembrana - Guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Polres Jembrana menggelar operasi kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 yang di mulai dari tanggal 15 hingga 20 Nopember 2021.

 

Ops Zebra Agung 2021 ini disamping bertujuan untuk harkamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, juga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih mewabah pada saat ini dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati prokes.

 

Hari ini Polres Jembrana kembali menggelar razia gabungan dengan instansi terkait di Jalan Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana dengan sasara operasi adalah memberikan himbauan disiplin berlalulintas, taati prokes, dan juga pemeriksaan kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat.

 

"Hari ini kami Polres Jembrana menggelar razia gabungan dengan instansi terkait, POM TNI, Dishub, dan Pol PP di Jalan Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana dengan sasaran operasi adalah memberikan himbauan disiplin berlalulintas, taat prokes dan juga pemeriksaan kartu vaksin untuk pengguna jalan yang lewat," ucap Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, S.H., Rabu (24/11) pagi.

 

Dalam razia gabungan hari ini kami laksanakan didepan Poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan tujuan bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin baik vaksin satu maupun vaksin dua, petugas langsung mengarahkannya untuk melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana.

 

"Hari ini giat razia gabungan berhasil menjaring 7 (tujuh) orang masyarakat, dimana diantaranya yang belum vaksin tahap I sebanyak 1 (satu) orang dan yang belum vaksin tahap  II sebanyak 6 (enam) orang, dan semua bisa divaksin langsung di Klinik Pratama Polres Jembrana," ungkapnya.

 

Disela-sela kegiatan Kasat Lantas AKP I Dewa Gede Ariana menghimbau kepada masyarakat Jembrana untuk disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19, karena Covid-19 masih mewabah, dan bagi masyarakat yang belum vaksin baik vaksin tahap I maupun II agar diharapkan untuk segera melaksanakan vaksinasi.


(Agus/Hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama