Manis Kuniangan, Polres Gianyar Tetap Jalankan Program Redite Nemu Bhagia

  


Polda Bali - Polres Gianyar,  Program Redite Nemu Bhagia yang di miliki oleh Polres Gianyar tetap terlaksanana walaupun suasana hari raya manis kuningan. Minggu, 21 November 2021


Redite Nemu Bhagia di laksanakan GOR Kebo Iwa Gianyar yang dilaksanakan setiap hari minggu. 


Pada program Redite Nemu Bhagia ini Masyarakat dimungkinkan melakukan perpanjangan SIM atau bagi calon pendaftar SIM dapat melakukan pelatihan uji SIM (coaching clinic) terlebih dahulu yang langsung diajari oleh petugas kepolisian.


"Inovasi tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang biasa kita lihat melalui animo masyarakat yang memanfaatkan layanan tersebut dan dari testimoni yang diberikan oleh masyarakat," kata Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.


Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menegaskan, Satpas Polres Gianyar, petugas pelayanan SIM Satuan Lalulintas Polres Gianyar harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penerbitan surat izin mengemudi (SIM) dengan bersikap ramah dan sopan.  


“Masyarakat pemohon SIM akan dilayani dengan baik, proses penerbitan SIM juga cepat setelah pemohon tuntas menjalani beberapa tes yang telah ditentukan," katanya


Dalam testimoni masyarakat, pelayanan penerbitan SIM di Satpas Polres Gianyar maupun dalam pelayanan SIM keliling berpedoman pada standar pelayanan SIM dan maklumat pelayanan SIM. (Abimanyu/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama