Polsek Gianyar Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

  


GIANYAR,  Personil gabungan piket  fungsi Polsek Gianyar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD). di areal Pasar Rakyat Gianyar dan tempat parkir, Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Gianyar,  Kecamatan / Kab. Gianyar.  Senin (29/11/21)


Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan kegiatan ini  dipimpin Pawas IPTU I Ketut Suarnata dengan melibatkan 6 ( enam ) orang  personil gabungan piket fungsi.


Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin  Yang di tingkatkan ( KRYD)  di areal  pasar tumpah maupun tempat parkir dan warung  tidak ditemukan adanya aksi premanisme dengan meminta pungutan terhadap Masyarakat ditempat tersebut.


Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD)  dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya di areal Parkir, Warung dan pertokoan maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat - tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, 


Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan ( KRYD)  juga  menghimbau kepada masyarakat  agar selalu menggunakan masker, Cuci tangan dan menghindari kerumunan guna mengantisipasi memutus penyebaran  Covid 19, dalam adaptasi kebiasaan baru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama