227 Siswa SPN Polda Papua Dikembalikan Usai Menerima Latja di Polresta

 


Polresta Jayapura Kota,- Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Nurjannah, S.Sos menyerahkan kembali 227 siswa SPN Polda Papua ke Pembinanya bertempat di lapangan apel mapolresta, Kamis (9/12) siang.


Siswa yang usai melaksanakan latihan kerja selama sembilan hari di jajaran polresta jayapura kota tersebut diterima langsung Ipda Rizal, S.Pd selaku pembina dari SPN Polda Papua.


Kabag SDM polresta jayapura kota ketika dikonfirmasi mengatakan, sejak tanggal 01 desember, para siswa tersebut ditugaskan untuk melaksanakan latihan kerja pada polresta jayapura kota.


"Dari 227 siswa tersebut kami bagi juga di polsek-polsek jajaran termasuk di polresta jayapura kota," ungkapnya.


Lanjutnya, latihan kerja yang dilakukan oleh para siswa tersebut adalah belajar tentang lima fungsi kepolisian dengan didampingi para mentor yang telah ditunjuk dari personil polresta.


"Kini mereka telah usai mendapatkan pembelajaran lima fungsi teknis kepolisian langsung di lapangan dan akan dikembalikan ke lembaga pendidikan, semoga apa yang telah diajarkan dapat bermanfaat untuk para siswa tersebut dalam pelaksanaan tugas dikemudian hari sebagai anggota polri ketika usai dilantik," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama