Jalin Silaturahmi Kapolsek Gianyar, sambangi tokoh masyarakat

  


Gianyar - Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. melaksanakan silaturahmi kepada Perbekel Desa Tegal Tugu I Dewa Made Tantra dan Perbekel Desa Lebih Ni Wayan Gria Wahyuni, SPt. dengan tujuan menjalin komunikasi, bersinergi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Nataru.


"Polsek Gianyar akan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta" Ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Rabu (8/12) pagi.


Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga berkoordinasi terkait kamtibmas jelang Nataru, atensi vaksinasi terhadap lansia dan  atensi cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.


"Kita silaturahmi untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif apalagi jelang Nataru dan bencana alam yang terjadi belakangan ini akibat cuaca ekstrim, termasuk koordinasi vaksinasi terhadap lansia" jelasnya.

 

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.


"Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada polsek sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama