Trobosan Kreatif Pelayanan SKCK On The Spot Polres Gianyar

  


Gianyar, Polres Gianyar yang saat ini sudah berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Salah satu trobosan yang dibuat Polres Gianyar didalam pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) adalah SKCK On The Spot. 



Bertempat di Wantilan Istana Tampaksiring Kabupaten  Gianyar telah dilaksanakan Kegiatan pelayanan SKCK On The Spot yang dipimpin langsung oleh Ps. Kaur Yanmin Aiptu Gusti Ayu Ketut Astana beserta 2 Personil Yanlik Sat Intelkam Polres Gianyar. (7/12).



Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi Rabu( (8/12/2021) menyampaikan melalui program ini pemohon dapat menghubungi petugas SKCK Polres Gianyar bahwa akan ada sekelompok masyarakat yang ingin membuat SKCK. “Petugas memberikan jadwal kepada masyarakat terkait waktu dan lokasi yang akan disepakati untuk dilakukan pelayanan SKCK,”katanya.



Kasat Intel Polres Gianyar I Nengah Sukerna, S.H., M.A.P. menambahkan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan karena ada permintaan dari masyarakat yang akan mencari SKCK kemudian disampaikan ke personel Polres Gianyar sehingga “kami melayani pemohon SKCK sebanyak 16 orang dengan keperluan Perpanjangan Kontrak,” ucap Kasat Intel.



Kegiatan inovasi yang dilakukan oleh Polres Gianyar adalah untuk mewujudkan tampilan sosok Polri yang  PRESISI yaitu PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS DAN TRANSPARANSI BERKEADILAN  untuk mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) sehingga kedepan “kami Polres Gianyar bisa untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM),” tambahnya.



Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Pelayanan SKCK On The Spot Polres Gianyar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama