Kapolres Jembrana Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi

 


Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyediakan berbagai Doorprize sebagai hadiah untuk peserta vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Cupel. Vaksinasi ini digelar bagi masyarakat Desa Cupel yang belum melaksanakan vaksinasi dalam percepatan penangan vaksin di Kabupaten Jembrana.


“Hadiah ini bukan hal utama namun untuk memancing semangat peserta vaksinasi saja. Jangan lihat hadiahnya, lihatlah betapa pentingnya vaksinasi ini supaya tidak terpapar Covid-19,” jelas Kapolres Jembrana, Jumat (10/12) kemarin.


Gelar program vaksinasi ini dilaksanakan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi dipersilakan langsung datang.


"Calon peserta vaksinasi cukup hanya dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) ke Kantor Desa Cupel, namun bagi yang tidak membawa identitas, Polres Jembrana telah menyediakan Mambis yaitu Mobile Autometed Multi Biometric Identificication System yang mana alat ini melalui sidik jari akan terlihat identitasnya," pungkas Kapolres.


Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dibagi menjadi 2 teknis yaitu Vaksinasi secara terpusat di Kantor Desa Cupel, melaksanakan razia di jalan depan Kantor Desa Cupel dan Vaksinasi secara door to door ke rumah-rumah warga.


“Kita dorong agar vaksinasi ini segera maksimal, karena minat masyarakat masih rendah. Maka, kita pacu terus agar vaksinasi menyeluruh ke semua masyarakat," tambanya.


Dalam kegiatan Vaksinasi dimaksud diisi dengan pembagian 93 door price dan 136 paket mie instan. Sementara itu, pantauan di lapangan masyarakat cukup antusias berdatangan dengan edukasi yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana dan instansi terkait dalam upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Jembrana.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama