Polsek Gianyar Korve bersihkan lingkungan mako

  


Gianyar - Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Personel Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan giat Korve bersih-bersih lingkungan sekitar Mako, Sabtu (11/12) pagi.


Sebelum Pelaksanaan kurve Seluruh anggota Polsek Gianyar melaksanakan Apel pagi kemudian olehraga pagi dilanjutkan kegiatan korve. 


Terlihat seluruh anggota Polsek Gianyar dipimpin Kapolsek Kompol I Gede Putu Astawa, S.H. sangat antusias membersihkan halaman sekeliling mako. 


Sebelum melaksanakan korve di sekeliling mako, Kapolsek mengarahkan anggotanya terlebih dahulu melaksanakan korve di ruangan kerjanya masing-masing.


Disela kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi. 


"Agar kita nyaman dalam bekerja maka hendaknya kita tetap menjaga kebersihan mako maupun lingkungan sekitar, seperti yang kita lakukan saat ini" ujarnya.


"Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup sehat," imbuhnya.


Selain itu, menurut Kapolsek, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa solidaritas antar anggota.


"Dalam setiap hal, kita harus solid, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama