Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian TMT 1 Desember 2021

 


Jembrana - bertempat di Aula Polres Jembrana (6/12) pukul 08.00 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian TMT 1 Desember 2021 yang dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek serta diikuti oleh peserta upacara sebanyak 15 personil. Adapun Personel Polres Jembrana yang Korp Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian yaitu Ipda I Wayan Rentana.


Dalam amanatnya, Kapolres Jembrana mengajak anggotanya untuk tetap dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas segala limpahan anugrah kesehatan dan keselamatan yang diberikan di tengah situasi pandemi Covid-19 untuk bisa hadir pada Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian dari Aiptu ke Ipda TMT 1 Desember 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Upacara kenaikan pangkat perwira merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolri nomor : Kep/1058/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda TMT 1 Desember 2021.


"Saya selaku Kapolres Jembrana mengucapkan selamat kepada Ipda I Wayan Rentana jabatan Pama Polsek Mendoyo yang telah mendapatkan kenaikan pangkat perwira pengabdian dari Aiptu ke Ipda, semoga dengan kenaikan pangkat perwira pengabdian yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahteraan dan memotivasi diri dalam pelaksanakan tugas selama tiga bulan kedepan.


"Kenaikan pangkat perwira pengabdian ini merupakan pemberian reward berupa kenaikan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personel polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat, diberikan selama 3 bulan sebelum yang bersangkutan pensiun serta mempunyai akibat administrasi penuh," jelas Kapolres Jembrana.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama