Kejar Target, Kodim 0910/Malinu dan Koramil Jajaran terus Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Bagi Masyarakat



MALINAU Kalimantan Utara,- Komando Distrik Militer ( KODIM) 0910/Malinau dan Koramil Jajarannya terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat.


Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat tidak hanya di perkotaan saja, Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan serbuan vaksinasi di pedalaman melalaui Koramil Jajarannya.


Seperti yang di lakukan oleh Koramil 0910-10/Long Nawang, Kamis (02/12/2021) bertempat di Puskesmas Kecamatan Sungai Boh, Kabupaten Malinau.


" Kami TNI mempunyai Target di akhir tahun ini Vaksinasi sebesar 70 Persen dan di minggu kedua bulan November kemarin sudah mencapai 71 Persen" Ungkap  Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han saat di wawancarai awak media beberapa hari lalu.


"Pencapaian 71% Persen tersebut merupakan gabungan antara Vaksin yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau, Polres Malinau dan Kodim 0910/Malinau" Tambahnya.


" Kita sudah melebihi target Nasional yaitu 70 persen dan kita akan terus bergerak dan insya Allah di akhir bulan Desember mudah-mudahan bisa mencapai 80 persen dan ini sudah melebihi target, ini yang kita kejar" Pungkasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama