Jelang KTT G20 Di Bali, Polsek Blahbatuh Rutinkan Cipkon

  


BLAHBATUH-Presidensi G20 Indonesia dimulai 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022. Sejak forum ini dibentuk pada 1999, tongkat estafet presidensi ini merupakan kali pertama akan diterima oleh Indonesia. Dalam presidensi ini, Indonesia akan mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger” atau “Pulih Bersama, Bangkit Bersama”.


KTT G20 ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022. Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Minggu/16 Januari 2022, personel Polsek Blahbatuh dipimpin  Wakapolsek AKP I Made Sunarta melaksanakan Cipkon di Jalan Udayana Blahbatuh.


Sasaran kegiatan adalah pengendara serta barang bawaannya.Terpantau dalam kegiatan tersebut belum ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang berbahaya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya."Cipkon yang kami laksanakan adalah untuk menciptakan memperkuat Kamtibmas, sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, ucapnya.


Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan  (Prokes Pencegahan Covid - 19 ) dengan membagikan masker kepada pengendara serta menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri atau Puskesmas terdekat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama