Kapolresta "Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Siap Melayani Sekolah-Sekolah Untuk Anak Usia 6-11 Tahun"

 


Polresta Jayapura Kota,- Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota Minggu ini dilaksanakan di Sekolah-Sekolah Dasar yang ada di Kota Jayapura kepada Anak usia 6-11 Tahun.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Dasar Kristen Kalam Kudus Kotaraja Distrik Abepura, Senin (24/1) siang.


Kapolresta mengatakan, pihaknya berharap akan banyak sekolah dasar di kota Jayapura yang dilayani untuk vaksinasi, dimana dalam minggu ini jadwal untuk gerai vaksin presisi polresta di sekolah-sekolah dasar sudah terjadwal penuh.


"Ada banyak sekolah yang sudah menyampaikan kesiapannya, dan kami akan menyusun jadwalnya lagi untuk minggu depan," pungkasnya.


Lanjut kata KBP Gustav, hari ini pihaknya menurunkan dua tim tenaga kesehatan untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Kalam Kudus Kotaraja, tidak menutup kemungkinan akan ditambah lagi dimana polresta jayapura kota bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang ada untuk bisa melaksanakan kegiatan tersebut.


"Kedepannya gerai vaksin presisi polresta jayapura kota akan menghadirkan tim kreatif seperti kehadiran superhero di gerai vaksin supaya anak-anak tidak tegang dan kuatir atau takut dengan vaksinasi serta lebih rileks," ucapnya.


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan polresta jayapura kota dalam pelaksanaan vaksinasi di kota Jayapura yang sudah berjalan sejak tahun lalu.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama