Karupbasan Probolinggo Sematkan Pin WBK Kepada Perwakilan Pegawai

 


PROBOLINGGO - Kegiatan apel pagi kemarin, Rabu (12/1/22) di Rupbasan Probolinggo berbeda dengan hari  biasanya. Pasalnya kegiatan apel pagi kemarin dirangkai dengan penyematan pin WBK oleh Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali.


Mali menyematkan pin WBK tersebut kepada 3 (tiga) orang perwakilan pegawai. Saat penyematan tersebut, tak lupa Mali meminta 3 pegawai untuk tetap semangat dan terus membangun ZI menuju WBK/WBBM.


Dalam amanatnya, Mali menyampaikan agar seluruh pegawai tetap semangat dan terus memikirkan inovasi-inovasi baru dalam pembangunan ZI menuju WBBM tahun 2022 ini. Mali Juga dengan tegas meminta seluruh pegawai yang baru pindah ke Rupbasan agar ikut mendukung pembangunan ZI tahun 2022 di Rupbasan Probolinggo.


"Terus semangat dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM ini, terus pikirkan inovasi-inovasi baru, nanti kita agendakan untuk study tiru ke Rupbasan Wates yang sudah meraih WBBM", ucap Mali.


 "Bagi pegawai pindahan, saya harap juga mendukung pembangunan ZI yang telah berjalan di Rupbasan Probolinggo", imbuhnya.(sgt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama