Pastikan Aman, Kapolres Cek Tempat Isolasi Tahanan Terpapar Covid-19

 


Jembrana, Rakyatnusantara.net -  tepatnya pada Rabu malam (12/1) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Kajari Negara Triono Rahyudi, S.H., M.H  melaksanakan pengecekan langsung tempat Isolasi Covid-19 di Hotel Hapel Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.


Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Negara Kompol Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP. dan Pawas AKP I Made Maharta, S.H. bersama piket UKL.

Kapolres Jembrana memberikan arahan kepada anggota Polri yang melaksanakan jaga agar tetap waspada dan melengkapi diri dengan senjata api serta tahanan harus dalam keadaan terborgol.


Kapolres mengkonfirmasi bahwa untuk jumlah orang yang melaksanakan isolasi sebanyak 11 orang, diantaranya 7 orang Tahanan Kejaksaan Negeri Negara, 2 personil Polri, dan 2 orang masyarakat umum.


"Selama pemantauan dan pengecekan sudah berjalan dengan aman, lancar, dan sesuai prosedur. Kedepannya akan terus dipantau dan dilakukan pengamanan oleh anggota Polri, dengan tujuan SOP dalam kegiatan isolasi dapat diterapkan dengan disiplin," pungkasnya.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama