Polres Gianyar gelar gerai vaksin, Waka Polres : animo masyarakat cukup tinggi

 


Gianyar - Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi yang bekerjasama dengan Polsek Ubud dan Klinik Kenak Medika bertempat di Ancak Saji Puri Agung Pelihatan Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Sabtu (22/1) 


Vaksinasi menyasar semua kelompok usia baik masyarakat umum, lansia maupun remaja.


Animo masyarakat untuk disuntik vaksinasi Covid-19 cukup tinggi dan ini terlihat sejak pagi warga sudah mulai mengantre untuk disuntik vaksin.


Dari pantauan digerai vaksin ini, petugas vaksinator menyiapkan 210 vial vaksin covid-19 dengan merk Astra Zeneca.


Sementara itu, Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat meninjau langsung mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar gerai vaksin dalam mendukung program Pemerintah mensukseskan vaksinasi covid-19.


"Kita terus gelar gerai vaksin bekerjasama dengan pihak terkait guna mendukung Pemerintah mensukseskan vaksinasi nasional" ujarnya.


Selain itu, Waka Polres menjelaskan bahwa dirinya melakukan peninjauan langsung guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.


"Untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, kita lakukan peninjauan langsung, dan terlihat animo masyarakat cukup tinggi untuk disuntik vaksin" jelasnya.


Menurut Waka Polres, Vaksinasi aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal serangan virus.


"Vaksinasi aman dan masyarakat tidak usah ragu disuntik vaksin karena dapat meningkatkan imun tubuh" ungkapnya.


Waka Polres berpesan, meskipun sudah disuntik vaksin covid-19, Protokol kesehatan tetap dipatuhi.


"Meski sudah disuntik vaksin, prokes tetap dilaksanakan, seperti kita ketahui bersama adanya varian baru vrius omicron yang penyebarannya sangat cepat" pesannya 


Dari hasil pelaksanaan vaksinasi ini tercatat total 230 orang yang disuntik vaksin dengan rincian masyarakat umum sebanyak 115 orang dan lansia 115 orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama