PTM 100%, Polsek Ubud Turunkan Personel laksanakan PH Pagi



UBUD - PH pagi atau yang sering disebut dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan.


Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Peliatan, Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu Pande Nyoman Lasia melaksanakan giat PH pagi di Depan Pasar Peliatan, Kecamatan Ubud. 

Senin (17/01/2022)


Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan sehingga warga merasa nyaman dalam melakukan aktifitas. "Tertib berlalu lintas, Dan Wajib Masker" lindungi diri sendiri demi keluarga dan masyarakat. 


Disela sela kesibukannya mengatur lalu lintas, personil selalu menyempatkan dirinya untuk menghimbau masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai covid-19.


“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama,S.H., saat mengecek personil yang melaksanakan PH pagi.


“Setiap pagi personel Polsek Ubud sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama