Terdampak Banjir, Polres Jembrana Salurkan Air Bersih

 


Jembrana, Rakyatnusantara.net - Bertempat di pemukiman warga Dusun Pabuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana telah berlangsung kegiatan Purnama (Punia Rejeki Bantu Masyarakat) Polres Jembrana berupa bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir, Selasa (18/1).


Tampak hadir Kapolsek dan Waka Polsek Negara beserta anggota, Camat Negara, Kanit Binmas, Perbekel Desa Banyubiru, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banyubiru, dan BPBD Kab. Jembrana.


Polres Jembrana mengerahkan R6 AWC yang dikomando langsung oleh Kasat Samapta Polres Jembrana AKP Wayan Sukrawan, S.AP. bersama anggota, Selasa (18/1) pukul 10.00 Wita. Air bersih itu diambil dari PDAM dan kemudian didistribusikan ke lokasi di Pebuahan Desa Banyubiru.


Dengan adanya musibah ini, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. turut prihatin. "Kami siap membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah ini, salah satunya dengan membantu memberikan bantuan air bersih," tutur Kapolres.


Dengan dibantu oleh Armada Mobil Tangki Air Satpol PP-Damkar Kab. Jembrana, maka proses pendistribusian bantuan air bersih ini dapat lebih cepat disalurkan ke warga masyarakat setempat.


Selama pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan air bersih ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, masyarakat berbondong-bondong membawa ember/timba untuk menerima air bersih tersebut.


Warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Polres Jembrana/pemerintah yang sudah membantu dengan memberikan bantuan air bersih. "Terimakasih Bapak-bapak petugas, atas bantuannya sudah membantu kami," cetus Bapak Handoyo salah satu warga yang terkena musibah banjir.


(Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama