Bhabinkamtibmas Desa Siangan imbauan prokes kepada warga.

  


Gianyar - Bhabinkamtimas desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta melaksanakan kegiatan imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada Warga Adat Lokaserana yang sedang melaksanakan Gotong Royong membuat sarana upacara Tawur Kesanga di Wantilan Pura Puseh Desa Adat Lokaserana Desa Siangan, Jumat (25/2).


Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya menghimbau dalam setiap kegiatan diharapkan kepada warga masyarakat untuk menjalankan Protokol kesehatan dengan pola hidup 5M di antaranya menggunakan Masker dengan baik dan benar, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan, mengurangi mobilitas keluar rumah dan Mengikuti program vaksinasi yang di selenggarakan pemerintah.


Tidak lupa pula di sampaikan prihal  pemerintah yang telah memberlakukan PPKM Level 3 di wilayah Bali, diharapkan kepada masyarakat agar mau menjalankan setiap kebijakan pemerintah dalam upaya bersama-sama mendukung percepatan penanganan Covid-19. 


Sambil imbauan, Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah usang di berikan masker yang baru, dengan tujuan saling menjaga karena " Maskermu untuk Dirimu, untuk Saya dan juga untuk orang lain" sehingga kita semua sehat selalu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama