Bhabinkamtibmas pantau penerapan Prokes dalam kegiatan pembagian Bantuan Sembako

 



UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan pendampingan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 bertempat di kantor Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Jumat (27/2/2022).


Dalam kegiatan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 bulan (Januari, Februari dan Maret) dari Pemerintah c.q. Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) ini dilakukan oleh petugas PT. Pos Indonesia (Persero) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Singakerta Kecamatan Ubud sejumlah 203 KPM,”terang Aiptu I Made Widastra.


Pak dastro mengatakan, bahwa dengan disalurkannya dana bantuan program sembako Tahun 2022 oleh petugas PT. Pos Indonesia (Persero) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Singakerta ini untuk 3 bulan sebesar Rp. 600.000,- semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban kebutuhan bagi yang menerima.


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas tetap menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker dengan benar.


Sebagai mitra dan pelayan masyarakat bhabinkamtibmas Desa Singakerta hadir ditengah tengah masyarakat dalam rangka pengamanan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 sampai dengan selesai agar pelaksanaan kegiatannya berjalan aman dan lancar tanpa halangan suatu apapun,”ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama