Kabag Ops "Pelaksanaan Ibadah Syukur Hut Masuknya Injil di Papua yang Ke-167 Berjalan Aman dan Lancar"

  


Jayapura Kota,- Polisi amankan jalannya Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun masuknya Injil di Papua yang ke 167 di Gereja-gereja yang ada di wilayah Kota Jayapura.


Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Sabtu (5/2) sore.


Kabag Ops mengatakan, seluruh jajaran polresta jayapura kota termasuk polsek-polsek hari ini melaksanakan pengamanan perayaan ibadah syukur HUT masuknya Injil di Tanah Papua yang ke-167.


"Ada yang melaksanakan pengamanan arus lalulintas, ada yang standby langsung di lokasi gereja dan ada yang dilakukan dengan cara menyambangi lokasi ibadah sambil berpatroli," ungkapnya.


Ia menuturkan, pelaksanaan ibadah syukur yang dilakukan berjalan aman dan kondusif tanpa terjadinya gangguan kamtibmas dan terlihat para jemaat mengikuti atau menghadiri ibadah dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


"Karena ini masih merupakan masa pandemi Covid-19 dan kini angka yang terpapar kembali meningkat di Kota Jayapura, kami pun tetap memberikan himbauan kepada warga jemaat untuk tetap menjaga dan disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama