Patroli Dialogis Rutin Dilakukan, Pesan Kamtibmas dan Prokes Terus Disampaikan

 


Jayapura Kota,- Personil Patmor rutin laksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga dan berikan himbauan kamtibmas.


Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP S. Osleky saat dikonfirmasi (Sabtu 5/2 pagi) mengatakan, pelaksanaan patroli rutin dilakukan personilnya baik siang maupun malam hari dan itu semua dilakukan di Pos-Pos Polisi yang ada di jajaran polresta jayapura kota.


"Untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif di malam hari, personil kami juga tetap melakukan patroli sekaligus menyambangi warga yang masih berkumpul dengan memberikan pesan kamtibmas," ungkapnya.


Ia menuturkan, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat termasuk pelaksanaan patroli juga merupakan wujud pencegahan yang dilakukan untuk tetap memelihara kamtibmas yang kondusif.


"Karena masih merupakan masa pandemi Covid-19, personil kami juga selain memberikan pesan kamtibmas kepada warga, diberikan juga edukasi kepada mereka pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama," imbuhnya


Dirinya juga menghimbau kepada warga yang mengalami atau mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat, agar cepat diambil langkah-langkah yang tidak menimbulkan kerugian maupun jatuhnya korban atau hal-hal yang tidak diinginkan.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama