Kapolres Gianyar ikuti zoom meeting vaksinasi serentak.

 


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayi Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, Sabtu ( 19/2) siang.


Dalam kegiatan zoom meeting ini Kapolres Gianyar didampingi Waka Polres Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., Kasat Sabhara, Kasi Dokes dan Kasi TI.


Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting serentak, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan Bahwa vaksinasi covid-19 terus dikebut pelaksanaannya yang kini sudah sampai dosis ketiga atau booster.


"Dalam mendukung Pemerintah terkait percepatan penanggulangan covid-19, kita terus kebut pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster" ungkapnya.


Tujuan vaksinasi, lanjut Kapolres, diantaranya Mewujudkan heard immunnity dimasyarakat dan menekan angka penularan covid-19.


Selain itu Kapolres Gianyar juga mengingatkan walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama